Latest News

Minggu, 15 Juni 2014

Cara Menulis Artikel Yang Disukai Google Dan Pengunjung

Tulis Artikel Yang Disukai Google Dan Visitor - Pada kesempatan bagus ini, saya akan menulis artikel Blogging yang berjudul Cara Menulis Artikel Yang Disukai Google Dan Pengunjung. Seperti apa Cara Menulis Artikel Yang Baik Dan Disukai Google Serta Nyaman Untuk Pengunjung ?. Mari kita simak artikel bermanfaat dibawah ini.

Cara Menulis Artikel Yang Disukai Google Dan Nyaman Untuk Pengunjung


Untuk berada diposisi halaman page one google, tentunya anda harus mengambil hati Google. Salah satu cara untuk mengambil hati google adalah dengan Cara Menulis Artikel Yang Disukai Google Dan Pengunjung. Untuk menulis artikel yang disukai keduanya tidaklah mudah sob. Mari kita simak artikel ini untuk berada dihalaman teratas google.

1. Tentukan Judul Artikel

Judul sangat berperan penting untuk membuat artikel yang baik dan berkualitas. Contoh, misalnya anda akan membuat artikel tentang tutorial membangun rumah. Beri judul yang sangat menarik. Contoh judulnya adalah "Cara Membangun Rumah Simple Modern". Intinya, tambahkan kata kata Cara / Tips pada awal kalimat Judul. Kemudian, berilah sedikit kata kata yang menarik pengunjung.

2. Gunakan Label

Fungsi label adalah untuk mengelompokkan artikel kita sesuai dengan category nya. Jika blog anda menggunakan beberapa Niche, nah, gunakanlah Baca Selengkapnya >>

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar :)

(c) Copyright : Blue Bird Google SEO Service